Let’s Learning Turkish Now!

Merhaba arkadaslar☺

    Siapa yang penasaran dengan negara Turkey?? Negeri yang memiliki dua benua yakni Asia dan Eropa, sebelum melaju ke negara nya mari kita belajar bahasa nya terlebih dahulu. Banyaknya permintaan teman-teman semua untuk spill dan berbagi informasi tentang negara ini, InsyaAllah saya akan memulai sedikit-sedikit memberi hal-hal yang terkait tentang informasi mengenai kursus bahasa Turki secara gratis tis tiss… based on my knowledge and experience aja yaa karena sekarang udah banyak berbagai platform yang menyediakan kursus bahasa Turki baik berbayar ataupun gratis hihihihi tinggal kita berusaha untuk searching and kepoiin everyday yaa… jangan kepoiin orang muluuu eitsss….

     Back to discussion okey mari kita bahas mengenai kursus bahasa Turki di Indonesia secara offline atau online kira-kira dimana yaa adanya??? Kalo bisa yang Free ka upss…. Begitu lah kita sebagai Mahasiswa or bu ibu hihihi… yaa gapapa selagi ada ilmu yang gretong kenapa gaa ya??

    Baik aku akan coba beri tahu yaa dengan sedikit Ilmu yang aku miliki terkait dengan pembelajaran bahasa Turki online maupun offline.So, let’s get start guys…Perjalanan aku dalam belajar bahasa Turki begitu panjang, jangan panjang-panjang ahh ntarr bosyen and ngantuk lagi bacanya hahahaha….   

    So, semenjak aku tertarik dengan negara ini selain ingin melanjutkan pendidikan disana, aku disini di negeri tercinta Indonesia sebisa mungkin meng-kepoo terus tentang negara Turkey, alhasil sebelum aku ditakdirkan untuk mengunjungi negeri dua benua ada banyak hal dan pengalaman yang relate dengan negara Turkey di Indonesia semenjak aku berkecimpung dengan dunia Turkey. Sejak 2019 aku suka kesana dan kemari melanglang buana ke Ibu kota Jakarta Tercinta... baik mencari informasi mengenai beasiswa luar negeri maupun berbagai kursus bahasa eitsss memang jodoh ga kemana ketemu lah kursus bahasa Turkey secara gratis tepatnya di kampus UIN Jakarta yakni Nursi Research Center-NRC dahulu namanya ini sementara saat ini berubah menjadi Aya Sofya dakwah center kalian bisa berselancar dilaman google untuk mencari lebih lanjut mengenai lembaga tersebut.  Jadi selama 2019 before covid 19 melanda indonesia aku bulak-balik jakarta dan Serang untuk mengikuti kursus bahasa Turki. 

    Dan surpisenyaa saat ini diakhir tahun 2022 Yunus Emre Institute sudah ada di Indonesia yang tadinyaa lembaga ini hanya ada di Asia hanya ada di Kuala lumpur saat ini lembaga ini hadir di Indonesia. Nah jika kalian tertarik kalian bisa mengikuti dan daftar kursus bahasa Turkey ini secara gratis alias Free alias Gretong… buruan daftar hehehe nanti ketinggalan lagiii boleh lihat flyer dibawah ini yaa…

Here the link to join the Online Turkish courses : 

turkce.yee.org.tr/tr 

More information about Course Turkish : 

Ø 👉 www.yee.org.tr 

 👉https://www.instagram.com/ayasofyacenterina/ 

 👉https://www.instagram.com/yeecakarta/

 

 

            I hope the information about learning Turkish is useful for you good people.💗 

 See you in my sharing session in my blog insyaAllah next discussion about how to apply scholarship in  Turkey yapss.✋



 h

 

h

 

 

\

 


 

 

Komentar